Memulai Bisnis Hijab / Kerudung Printing

Hijab bukan lagi sekedar menjadi busana penutup aurat yang wajib dikenakan bagi wanita muslimah. Saat ini hijab sudah menjadi salah satu tren fashion yang mendunia. Bahkan, perancang busana dunia pun sudah berlomba-lomba untuk menciptakan model-model hijab yang cantik dan bagus.

Saat ini di Indonesia sekitar 60% lebih wanitanya sudah menggunakan hijab, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Hal tersebut secara otomatis mempengaruhi kebutuhan akan kain hijab semakin meningkat, karena setiap orang yang memakainya tidak mungkin hanya memiliki satu hijab saja.Tentunya mereka membutuhkan banyak hijab mulai dari berbagai warna dan model agar saat dikenakan akan terlihat matching dengan busana.

hijab printing di bahan voal oleh cetakkain.com

Inspirasi untuk mulai membuka usaha bisa datang dari mana saja, ada yang dimulai dari hobi, ada juga yang dimulai karena melihat keadaandan kondisi lingkungan sekitar. Jika kita adalah orang yang jeli terhadap peluang usaha, maka dengan melihat kebutuhan hijab yang semakin meningkat, kita akan mulai memikirkan hal tersebut untuk memulai usaha menjual hijab.

Jaman serba modern saat ini banyak mempermudah kita dalambanyak hal, termasuk mempermudah untuk memulai usaha menjual hijab. Kita hanya perlu membuat beberapa akun media sosia seperti facebook, whatsapp, dan instagram maka kita sudah bisa memulai bisnis.

Untuk bisa bersaing di dunia jual beli online yang sangat digemari banyak orang saat ini, sebagai penjual harus mempunyai banyak ide daninovasi dalam menciptakan produk yang bisa menarik perhatian para calon kunsumen. Walaupun belum mempunyai mesin cetak digital sendiri untuk membuat berbagai corak dan warna pada kain hijab yang akan kita jual, kita bisa memanfaatkan jasa cetak kain digital yang sangat mudah sekali kita cari dimedia pencarian seperti google.

Jasa percetakan kain digital atau jasa print kain biasa memasang harga cetak kain permeter antara Rp. 60.000 – Rp. 150.000 tergantung jenis kain dan lebar kain. Dibanding harus memiliki modal untuk membeli mesin print digital, tentunya harga cetak kain pada umumnya sangatlah murah. Hampir semua jasa cetak kain /print kain dikota besar sudah memasang tarif harga cetak kain yang sama,jadi kita tidak perlu kuatir dengan harga cetak kain yang terlalu mahal.

So, sekarang apa lagi setelah kita membahas beberapa informasi untuk membuka usaha jual hijab online ? Yang perlu kita lakukan adalah memulai mengaplikasikannya secara nyata. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.